Penyerahan donasi dari keluarga besar DPD PERHIPTANI Kabupaten Lampung Timur kepada Bpk. Andriyo (Penyuluh Lampung Timur) atas musibah kebakaran rumah

Kebakaran rumah terjadi di wilayah padat penduduk di Kelurahan Kampung Sawah, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, tepatnya di belakang Mall Candra Karang, Kamis (5/9/2024), sekitar pukul 11.30 WIB. Akibatnya satu rumah tingkat milik bapak Andriyo dan ibu Maya penyuluh kabupaten Lampung Timur habis dilalap api. Sehubungan dengan bencana tersebut, dilaksakan penggalangan bantuan dana sosial yang dihimpun dari dana penyuluh pertanian kabupaten Lampung Timur. Dana bantuan ini telah disampaikan oleh ketua DPD PERHIPTANI Kab. Lampung Timur bapak Yoyok Suroso, S.P., M.Si. kepada bapak Andriyo.
Pemberian donasi di berikan 4 hari setelah kejadian, Senin (9/9/2024). Seluruh pengurus dan anggota DPD PERHIPTANI Kabupaten Lampung Timur turut berduka cita atas musibah yang terjadi terhadap bapak andriyo dan keluarga, semoga pemberian ini dapat meringankan sebagian beban yang sedang diderita.

Posting Komentar untuk "Penyerahan donasi dari keluarga besar DPD PERHIPTANI Kabupaten Lampung Timur kepada Bpk. Andriyo (Penyuluh Lampung Timur) atas musibah kebakaran rumah"