PELEPASAN PENYULUH PERTANIAN DAN HARI TANI KE-64 TAHUN 2024

DPD PERHIPTANI KABUPATEN LAMPUNG TIMUR mengadakan pelepasan penyuluh pertanian sekaligus peringatan hari tani ke-64 tahun 2024 pada Kamis, 26 September 2024 di cafe The Vintage, Metro, Lampung. Acara ini di hadiri oleh penyuluh pertanian sekabupaten Lampung Timur, ibu Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan mewakili kepala dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Kabid Ketahanan Pangan, Kabid PSP, perwakilan Kabid TPH, perwakilan Kabid Penyuluhan, perwakilan Kabid Perkebunan, Penyuluh Pertanian purna tugas , dan pak Khairul selaku dewan pakar DPD PERHIPTANI. Dalam rangka pelepasan penyuluh pertanian yang purna tugas DPD PERHIPTANI menyerahkan tali kasih kepada para penyuluh yang memasuki purna tugas. Selain pelepasan penyuluh yang purna tugas, DPD PERHIPTANI juga memperingati hari tani nasional ke 64 tahun. DPD PERHIPTANI LAMPUNG TIMUR menyerahkan penghargaan kepada bapak Ir. Khairul Amri,M.E.P. sebagai ketua DPD PERHIPTANI LAMPUNG TIMUR Periode Tahun 1999-2023, atas usahanya memajukan pertanian di Lampung Timur.
Dalam kesempatan acara tersebut ketua DPD PERHIPTANI Bapak Yoyok Suroso, S.P., M.Si. Periode Tahun 2023-2028 mengucapkan Terimakasih atas jasa dan pengabdiannya kepada penyuluh yang purna tugas dalam memajukan pertanian di Lampung Timur, selain itu juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Ir. Khairul Amri,M.E.P. atas usahanya memajukan DPD PERHIPTANI tahun 1999-2023 serta jasa dan pengabdiannya dalam memajukan pertanian di Lampung Timur. Ketua DPDP PERHIPTANI LAMPUNG TIMUR Bapak Yoyok Suroso, S.P., M.Si. juga mengajak kepada seluruh penyuluh kabupaten Lampung Timur untuk terus aktif dalam memajukan pertanian di Lampung Timur walaupun masih banyak fasilitas yang belum diberikan oleh pemerintah dalam mendukung tugas penyuluhan dan semoga pemerintah segera memenuhi sarana pendukung untuk kegiatan penyuluhan dalam rangka memajukan pertanian di Lampung Timur.
Dalam Sambutan Bapak Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Lampung Timur yang di wakili oleh ibu sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terimakasih atas pengabdian para penyuluh purna tugas yang selama ini memajukan pertanian di Lampung Timur, terimakasih juga kepada DPD PERHIPTANI KABUPATEN LAMPUNG TIMUR yang telah mengadakan acara pelepasan penyuluh pertanian sekaligus peringatan hari tani ke-64 tahun 2024 semoga kedepannya DPD PERHIPTANI KABUPATEN LAMPUNG TIMUR tetap solid dan maju, kepada Penyuluh Pertanian Lampung Timur yang masih aktif tetap semangat walaupun jumlahnya semakin berkurang.

Posting Komentar untuk "PELEPASAN PENYULUH PERTANIAN DAN HARI TANI KE-64 TAHUN 2024"